Everyone is Connected

20131029

BlackBerry: BBM Lintas Platform Tetap Free

Youfacom.com - Ada yang risau bila BBM lintas platform nantinya akan dikenakan bayaran. Namun pihak BlackBerry pun angkat bicara dan menegaskan bahwa BBM akan tetap gratis.

"Tentu saja BBM ini adalah layanan gratis. Kami memiliki ide lain tentang bagaimana cara untuk menguangkan layanan ini," tandas Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM.

BBM menjelaskan bahwa BBM akan menghasilkan keuntungan dengan kombinasi marketing dan periklanan, yang akan dimasukkan dalam berbagai fitur yang saat ini belum dilancarkan. Misalnya BBM Channels.

BBM Channels adalah fitur jejaring sosial BBM yang saat ini dalam masa uji coba versi beta. Layanan ini memungkinkan user mengumpulkan follower dan berbagi konten, serta memungkinkan BlackBerry beriklan dengan target individu yang tepat.

"Kami terus mengembangkan layanan ini dan membuatnya lebih menarik sehingga orang akan terus kembali memakainya," tambah Bocking yang bersumber dari CBC.

BBM untuk Android dan iOS mencatat sukses besar. BlackBerry menyatakan ada 10 juta kali download hanya dalam masa 24 jam pertama ketersediaannya.d

 

0 komentar: