Everyone is Connected

20131028

Samsung Pastikan Prosesor 64 Bit di Galaxy S5

Youfacom.com - Samsung akan menjadikan Galaxy S5 sebagai ponsel premium dengan sejuta fitur canggih. Paling gress, ada sumber menyebutkan bahwa Galaxy S5 akan mengusung prosesor 64 bit.

Bila ini benar, maka boleh dipastikan bahwa ini akan menjadi smartphone flagship pertama produsen asal Korea Selatan tersebut dengan spesifikasi ‘prosesor’ bagian dalam yang tinggi. Dan tentu saja akan menjadi pesaing kuat iPhone 5S.

“Samsung sudah menyiapkan prosesor 64 bit ini. Menurut sumber kami sudah siap disematkan di salah satu ponsel cerdasnya, kemungkinan besar adalah Galaxy S5,” tutur blog teknologi GforGames melalui postingannya yang dilansir Mashable, Senin (28/10/2013).

Ini semakin menegaskan bahwa Samsung tengah mengejar momentum agar boleh segera dilancarkan paling cepat awal tahun depan. Apalagi melihat siklus tahunan, di mana Galaxy S4 dilancarkan awal tahun 2013 lalu.

Selain menggunakan prosesor kelas berat, Samsung Galaxy S5 kabarnya juga bakal mengunakan fitur inovatif lainnya, seperti pemindai mata.

Tak hanya itu, piranti ini juga dirumorkan akan dilapisi elemen yang mampu membuatnya dapat hidup dalam posisi direndam air pada kedalaman tertentu.

Rumor ini belum mendapatkan pembenaran dari Samsung karena belum ada keterangan yang diberikan oleh raksasa teknologi tersebut.d

 

0 komentar: