Everyone is Connected

20131016

Sindiran LG Ke Galaxy S4, iPhone & HTC One

Youfacom.com - Sindiran antar produsen gadget lewat iklan kian menjadi perang terbuka. Tidak terkecuali bagi LG, produsen asal Korea Selatan ini bahkan menyerang tiga vendor sekaligus: Samsung, Apple dan HTC.

Pertama-tama, LG menyerang produsen senegaranya dengan menonjolkan spesifikasi yang dimiliki G2. LG menyebut prosesor Snapdragon 800 dengan clock 2,26 GHz yang disokong G2 lebih cepat 20% dibanding prosesor yang digunakan oleh Galaxy S4.

Dalam hal ini dapat dipastikan yang dimaksud LG adalah Galaxy S4 versi yang menggunakan Exynos 5410.

Bahkan pada iklan miliknya, LG secara terang-terangan menunjukkan ejekan bertuliskan'“Waiting your Galaxy for catch-up?' atau dengan kata lain dapat diartikan bahwa kinerja Galaxy S4 tidak lebih baik dibanding LG G2.

Namun ternyata tidak hanya Samsung yang menjadi sasaran sindiran, iPhone besutan Apple juga tidak luput dari serangan LG. “Hard to read this on your iPhone?,” tulis LG juga pada banner iklan G2, seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena.

lg ejek iphone
Tentunya ini berarti mengejek iPhone yang hanya memiliki ukuran layar hanya 4 inch dibandingkan dengan G2 yang menawarkan bentang layar sebesar 5,2 inch dan telah menawarkan resolusi full HD (1920x1080 pixel).

Tidak luput, ternyata HTC One juga terkena aksi olok-olok LG. “Tired of charging your HTC One?” demikian seperti yang juga tertulis pada banner iklan G2. LG menonjolkan ketahanan baterai G2 yang diklaim 30% lebih baik bila dibanding HTC One.d

 

0 komentar: