Everyone is Connected

20131007

Konsep HTC One Tigon

Youfacom.com - HTC One Tigon mungkin akan menjadi ponsel yang memesona pengguna gadget. Handset Android ini boleh jadi pembunuh smartphone lain dengan kecanggihan fitur-fiturnya.

HTC One Tigon, mungkin akan membantu mengembalikan performa HTC yang sedang goyah. HTC sendiri hingga saat ini masih menjagokan HTC One sebagai kebanggaannya, dengan banyaknya respons positif terhadap smartphone tersebut. HTC One Tigon mungkin akan melanjutkan momen ini.

Sayangnya, tak satu pun dari pengguna gadget boleh menjajal HTC One Tigon. Karena kecanggihan dan pesonanya, masih sebatas konsep. Ya, ini adalah konsep dari desainer gadget Hasan Kaymak.

Melalui channel YouTube Hasan Kaymak Innovations, Hasan mendeskripsikan HTC One Tigon menggunakan Android 4.4 KitKat. Ia menggunakan prosesor octa core dan menyokong display SLCD4.

Seperti yang dilaporkan oleh Phones Review, Hasan membuat ponsel ini tidak memiliki tombol touch karena logo HTC di bagian depan sekaligus berfungsi sebagai sensor pengganti tombol.

Fitur lain yang dibenamkan dalam ponsel konsep ini adalah camera depan 5 megapixel, camera Human Eye, 2 LED, dan video recording UltraHD. Lihat video seperti apa konsep HTC One Tigon.

 

0 komentar: