Everyone is Connected

20111228

Apple Melancarkan iPhone Yang Direka Semula Pada Tahun 2012


Menurut sumber BGR telah belajar sejumlah rincian seputar generasi berikutnya Apple iPhone dari sebuah sumber yang dekat dengannya. Sebagai awal, kita sekarang dapat dengan yakin mengatakan bahwa iPhone berikutnya Apple akan dilancarkan pada musim gugur tahun depan, sekitar waktu yang sama dilancarkan iPhone 4S tahun ini.

Kami juga telah belajar bahwa Apple sedang merencanakan untuk menggunakan karet(getah)atau bahan plastik - mirip(serupa)dengan bahan yang digunakan dalam cases bumper perusahaan(syarikat)yang akan dibangun ke dalam cases iPhone baru. Dalam semua kemungkinan, bahan ini akan digunakan sebagai panel sekitar tepi depan ponsel (seperti iPhone 3GS bezel) dan akan melayani dua tujuan.

Pertama, ia akan bergabung wajah iPhone kaca dengan pelat belakang aluminium baru. Ini juga akan mencakup sistem antena didesain ulang yang mengelilingi perangkat, memungkinkan Apple untuk membangun cases belakang dari aluminium tanpa harus menggunakan memasukkan plastik besar di atas antena sebagai perusahaan(syarikat)tidak pada iPad 2 Wi-Fi + 3G.

Laporan sebelumnya menyarankan bahwa generasi Apple iPhone akan menampilkan cases aluminium mirip(serupa)dengan yang ditemukan pada iPad 2, serta layar yang lebih besar sekitar 4 inci. Sumber(bgr)

0 komentar: