Everyone is Connected

20111206

Google + Telah Update Untuk iPhone





Google telah mengeluarkan update untuk resmi Google + app untuk iPhone hari ini,dan di samping ikon mewah baru, app sekarang memungkinkan upload foto resolusi penuh, mencari, dan banyak lagi.

Update terbaru tersedia untuk download sekarang dari App Store, berat dalam di hanya 19,1 MB. Itu punya ikon baru yang cerah yang dapat Anda lihat di atas, dan sekarang akan memungkinkan Anda untuk meng-upload foto-foto resolusi penuh untuk pertama kalinya. Klik di sini untuk download Google +

Aplikasi ini juga telah mendapat bar merek pencarian baru, yang memberikan Anda kemampuan untuk cepat mencari kedua posting dan orang-orang. Hal ini sangat berguna jika Anda sudah memiliki banyak teman, dan Anda ingin mendapatkan salah satu dari mereka tanpa harus menggulir ke semua lingkaran Anda.

Juga termasuk adalah kemampuan untuk +1 foto diposting oleh teman-teman Anda- seperti yang Anda lakukan dengan posting mereka.

Google juga telah menggunakan update untuk membuat beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja, yang akan lebih dari menyambut untuk mereka yang telah mengalami masalah dengan app. Sumber(cultofmac)

0 komentar: