Everyone is Connected

20111217

Gmail App untuk peranti iOS mendapat update


Google telah memperbarui aplikasi Gmail untuk perangkat IOS Apple termasuk semua versi dari iPhone, iPad dan iPod Touch. Aplikasi resmi untuk iOS dirilis tahun ini, tapi kemudian tiba dari iTunes Store karena statusnya tak terduga, dan kemudian dimulai lagi secepatnya. Dalam upaya untuk menyajikan aplikasi praktik yang disempurnakan, perusahaan(syarikat)semakin mendorong keluar kemajuan dan pada saat aplikasi telah mendapat satu update yang lebih penting.

Edisi terbaru dari iOS app Gmail sekarang menambahkan kemampuan untuk menemukan tanda tangan tradisi dan responden vocation, dan tanda label telah ditingkatkan dengan sokongan untuk nested labels. Apple iOS 5 pemegang juga akan menemukan suara peringatan terbaru untuk membuat lebih mudah untuk membedakan email baru dari pemberitahuan lebih lanjut.

App diperbarui juga berisi fasiliti untuk membuat sketsa sehingga seseorang dapat dengan cepat dan hanya mengeksploitasi corat-coret dan menulis bagi mereka posisi di mana kata-kata alam tidak dapat muncul untuk berkomunikasi message. App terbaru sekarang tersedia untuk di-download langsung dari App Store. Sumber(techblog.weblineindia)

0 komentar: