Everyone is Connected

20111230

iPhone 5 Akan Menampilkan Face Unlock





Salah satu fitur utama dari Google Android baru Es Krim Sandwich 4,0 sistem operasi mobile adalah kemampuan untuk membuka smartphone dengan menggunakan pengenalan wajah saja. Laporan baru telah muncul minggu ini, menunjukkan bahwa Apple juga dapat bergabung dengan parti Aktifkan Wajah pada tahun 2012.

Pemilik smartphone Galaxy Nexus baru sudah dapat untuk mengatasi dengan fitur Wajah Aktifkan slick baru, dan Anda awalnya akan benar dalam berpikir ini adalah sebuah fitur yang merupakan bagian-eksklusif untuk Android sejak iPhone tidak memiliki kemampuan ini belum.Ini semua boleh berubah tahun depan meskipun, sebagai laporan yang diterbitkan oleh Apple terang-terangan mengungkapkan bahwa Apple telah mengajukan paten minggu ini yang akan memungkinkan pengguna untuk membuka iOS perangkat hanya dengan melihat itu. 

Rincian spesifik dalam paten Apple juga termasuk teknologi yang mampu mengidentifikasi hidung pengguna dan fitur mulut, serta jarak antara hidung dan mulut pengguna memberikan rasa yang lebih besar keamanan ketika membuka perangkat. Ini boleh menjadi sangat penting untuk memisahkan dua fitur wajah membuka pada Android dan iOS, sebagai pemilik Galaxy Nexus mungkin akan sudah menyadari bahwa dengan Aktifkan Wajah dapat dengan dieksploitasi hanya dengan mengeluarkan foto pengguna telepon untuk membuka kunci.

Paten telah diajukan secara resmi, namun masih harus dilihat seberapa jauh Apple dengan tugas mereka menerapkan teknologi ke dalam perangkat lunak iOS mereka, dan pada gilirannya - perangkat masa depan seperti iPhone 5. Ada rumor yang kuat bahwa Apple akan merilis iPhone generasi keenam selama Kejatuhan 2012, salah satu yang akan membawa perbaikan desain yang lengkap iPhone 4. 

Jika segala sesuatu jatuh ke tempatnya, perusahaan(syarikat)mungkin hanya di bawah satu tahun untuk mendapatkan face unlock ia teknologi baru yang menarik ke dalam iPhone mereka berikutnya.

Pemilik Android hanya berpendapat bahwa Apple pada dasarnya 'menyalin' ide Google, tapi kami terkejut bahwa Apple tidak memiliki fitur ini sejak lama lalu.Google telah menjadi yang pertama untuk membawa teknologi untuk mainstream, tetapi hanya seperti Siri, Apple mungkin perusahaan(syarikat)untuk mengambil fitur ini ke tingkat berikutnya. Sumber(product-reviews)

0 komentar: