Everyone is Connected

20111218

BlackBerry App World v3.1 Telah di Rilis





Sebagai kabar baik bagi pengguna handset RIM, adalah baru digulung keluar BlackBerry App World v3.1. Aplikasi upgrade Market membawa serta berbagai fitur baru seperti fungsi 'Request Gift' dan datang digabungkan dengan sistem standar industri konten Peringkat.

Bagi mereka merasa murah hati musim ini meriah, fitur 'Request Gift' yang baru harus tepat karena memungkinkan mereka mengirim permintaan hadiah untuk salah satu dari kontak BBM mereka sehingga teman tertentu memiliki pengetahuan yang lebih baik dari apa untuk membeli. Untuk menambah kenyamanan dalam pembelian hadiah, versi segar dari App World menyediakan pengguna dengan metode pembayaran ganda. Pembelian dapat dilakukan melalui account PayPal, kartu kredit atau langsung melalui  Wireless Bill.

Sistem konten terintegrasi Peringkat memungkinkan pengguna untuk membatasi hal-hal tertentu untuk berbagai kelompok umur. Menurut blog resmi BlackBerry, sistem ini sangat berguna bagi orang tua yang tidak ingin anak-anak mereka untuk mengakses beberapa konten yang mungkin bersifat dewasa.

Berdasarkan 'Guidelines Klasifikasi Konten App dan Rating' CTIA Wireless Association, sistem ini memiliki empat klasifikasi yang dapat dipersonalisasi oleh pengguna yaitu, dewasa,mature, remaja atau umum. Saat browsing melalui etalase BlackBerry App World, RIM pemilik ponsel sekarang akan dapat melihat tingkat rating dalam halaman rincian setiap aplikasi. Sebagai contoh, konten yang cocok(sesuai)untuk remaja akan ditandai dengan 'T' atau aplikasi dimaksudkan untuk melihat publik akan olahraga 'G' tag, indikasi dari klasifikasi umum.

Pengguna akan menerima pemberitahuan meng-upgrade dalam beberapa hari mendatang untuk memperbarui ke BlackBerry App World v3.1. Hal ini dapat didownload secara online di blackberry.com. Sumber(mobiletor)

0 komentar: