Everyone is Connected

20111218

RIM Menawarkan Pengguna BlackBerry Percubaan Percuma Selama Empat Bulan Muzik BBM



Sehari setelah pengumuman hasil keuangan mengecewakan dan mengumumkan penundaan sistem operasi berikutnya, Research In Motion mencoba untuk memperkenalkan pengguna BlackBerry lebih banyak untuk BBM layanan berbagi musik dengan menawarkan percobaan empat bulan gratis.

Setelah rilis pada Kamis dari Research In hasil yang menyedihkan Gerakan untuk kuartal terbaru, bersama dengan berita bahwa pelancaran sistem operasi berikutnya, BlackBerry 10, harus ditunda sampai paruh kedua tahun depan (ya, itu OS yang seharusnya berbalik nasib perusahaan)(syarikat), kita dapat mengharapkan jumlah penawaran dan transaksi di bulan mendatang dari perusahaan(syarikat)bermasalah seperti mencoba mati-matian untuk tinggal di game mobile.

Dengan tawaran hingga 120 hari keanggotaan gratis dari musik-berbagi layanan BlackBerry, yang menerima peluncuran resmi pada awal bulan lalu.

Pengguna mulai dengan Musik BBM dengan membangun profil yang terdiri dari 50 lagu-lagu favorit mereka. Idenya adalah bahwa mereka kemudian membangun library mereka sendiri dengan menghubungkan dengan musik library teman-teman juga menggunakan layanan ini. Tentu saja, jika selera musik Anda sepenuhnya berbeda dengan teman-teman Anda, koleksi Anda mungkin tetap kecewa sedikit. Ada elemen sosial untuk BBM Musik juga, dengan pengguna didorong untuk membuat dan berbagi playlist, serta mengomentari musik teman-teman Anda '.

Untuk menerima tawaran tersebut, pengguna BlackBerry harus menginstal aplikasi Musik BBM antara sekarang dan 4 Januari. Jika Anda tidak membatalkan kesepakatan setelah percobaan gratis berakhir, Anda akan dikenakan biaya tingkat langganan reguler $ 4,99 per bulan.

Sementara bebas menawarkan hampir tidak akan menyelamatkan perusahaan(syarikat), RIM akan melakukan apapun yang dapat dalam beberapa bulan mendatang untuk mencoba untuk mempertahankan basis pengguna smartphone menyusul pengumuman pada hari Kamis mengenai penundaan yang banyak diantisipasi BlackBerry OS 10.

Menurut Reuters, Kanada Brokerage National Bank Financial menulis dalam sebuah catatan kepada klien pada hari Jumat, "tegas RIM BlackBerry 10 smartphone akan ditunda sampai bagian akhir 2012. Ini boleh menjadi permainan di atas untuk waralaba BlackBerry "Kata-kata kasar. Memang, tapi banyak dalam industri akan setuju. sumber(digitaltrends)

0 komentar: