Everyone is Connected

20111217

Nokia Henti Operasi Laman Web Contact Ovi

Nokia Akan menukar Ovi Store kepada Store Nokia. Akses ke situs Ovi Contacts akan dihentikan pada 24 Januari 2012. Menurut blog Nokia Conversations, kontak pengguna pada ponsel Nokia mereka tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini dan mereka akan dapat melanjutkan sinkronisasi dan back up data dalam cara standar.

Satu-satunya perubahan yang pengguna akan mengalami ketika menjalankan tugas-tugas ini adalah bahwa kontak di ovi.com tidak boleh diakses. Ovi Contacts pengguna sekarang memiliki enam minggu depan mereka sebelum penghentian layanan web. Jika pelanggan masih ingin terus menggunakan layanan berbasis web kontak, mereka dapat mengekspor daftar kontak mereka untuk layanan alternatif seperti Hotmail, Microsoft Outlook 2010, Yahoo! Mail, Gmail dan
Book Alamat Apple.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengunjungi contactsui.ovi.com pada PC, log in ke account Ovi bersangkutan dan menyimpan file kontak ke drive lokal dengan memilih tombol hijau di bawah teks pesan. Setelah ini, klik pada file untuk mengakses data, memilih salah satu layanan kontak alternatif dan mengikuti petunjuk impor harus melakukan trik.

Blog ini mengungkapkan bahwa penghentian website ini bagian dari keputusan bisnes yang diambil untuk membantu perusahaan(syarikat)lebih fokus pada layanan utama, khususnya setelah pembentukan unit bisnes baru, Lokasi dan Perdagangan, pada bulan Juli tahun ini. Sumber(mobiletor)

0 komentar: