Everyone is Connected

20111231

iPad 3 Dan iPhone 5 Mempunyai Panels Dari Sharp


Perangkat mobile terbaru Apple,iPhone 4S dan iPad 2,menggunakan kedua-keduanya IPS Display, karena perusahaan(syarikat)menganggap bahwa IPS adalah teknologi terbaik untuk mereka. 

Tapi hal-hal dapat berubah tahun depan. Menurut DigiTimes dan sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya dalam rantai pasokan Apple, raksasa Cupertino bermaksud untuk menggunakan IGZO (indium gallium seng oksida) panel untuk perangkat mobile generasi berikutnya, dimulai dengan iPad baru - kemungkinan besar disebut iPad 3. 

Panel-panel IGZO harus dibuat untuk Apple oleh Sharp. IGZO adalah teknologi yang memungkinkan menampilkan untuk memberikan transmitansi cahaya ditingkatkan dengan kepadatan pixel tinggi, sementara energi kurang mengkonsumsi daripada panel IPS - sehingga tampaknya menjadi pilihan yang sempurna untuk itu dikabarkan QXGA (2048 x 1536 piksel) layar bahwa iPad 3 harus datang. 

Laporan lain dari DigiTimes mengatakan bahwa iPad baru akan menggunakan 14.000 mAh baterai besar (bukan 6.900 mAh yang ditampilkan oleh iPad 2). Sedangkan untuk iPhone 5 (atau apa pun nama akhirnya), terlepas dari kemungkinan memiliki tampilan IGZO, itu boleh datang dengan desain baru - tidak seperti iPhone 4S, yang pada dasarnya adalah iPhone 4 dengan internal baru. Tentu saja, tidak ada rincian ini dapat dikonfirmasi untuk saat ini. Sumber(unwiredview)

0 komentar: