Everyone is Connected

20111230

Nokia Pulse Sekarang Available Pada Nokia N9





Nokia telah mengumumkan bahwa Nokia Pulse sekarang tersedia untuk download pada Nokia N9. Klik di sini untuk lihat video di youtube!
 
Nokia Pulse adalah lokasi berbasis jaringan aplikasi sosial yang membuatkehidupan sehari-hari Anda lebih mudah. Di dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah berbagi lokasi Anda dalam satu-klik, sehingga teman-teman Anda atau keluarga tahu di mana Anda berada.
 
Sebagai contoh, jika Anda ingin dijemput dari station kereta api Anda dapat menyatakan aku sudah tiba dan kemudian driver dapat set-off. Sopir(pemandu) kemudian dapat berbagi lokasi mereka kembali sehingga Anda mendapatkan perkiraan berapa lama mereka.
 
Aplikasi ini telah dibangun di sekitar kumpulan berbagi informasi kecil, daripada kumpulan persahabatan massal di Facebook. Namun, fitur ini masih tersedia di Facebook dan kami bertanya-tanya berapa banyak orang akan menggunakan Nokia Pulse dari Facebook.
 
Ini bagus untuk dilihat bahwa Nokia masih menyokong Nokia N9, yang berjalan pada sistem operasi MeeGo yang sekarang telah canned. Kita terpikir adalah ponsel besar Nokia N9 dan terpikir iaitu layak untuk dilihat sokongan terus!
 
Nokia Pulse aplikasi juga dapat diakses di ponsel Symbian, Windows smartphone dan pada desktop Anda. Sumber(3g.co)
 
Anda dapat mendownload Nokia Pulse dengan mengklik di sini saat menggunakan Nokia N9!

0 komentar: