Everyone is Connected

20120831

Galaxy Note II,Si Raksasa yang Bertenaga

 




Youfacom.com - Samsung baru saja Melancarkan Galaxy Note II Handset Android ini adalah penerus Galaxy Note generasi pertama, yang meraih sukses besar di pasaran.

Pastinya, Galaxy Note II mengalami berbagai peningkatan ciri-ciri. Stylus S Pen kini diklaim lebih canggih dan lebih berguna daripada sebelumnya. Demikian juga keluaran lebih handal dengan prosesor quad core 1,6 GHz.

Berikut Galaxy Note II dan beberapa ciri-cirinya, Simak foto-fotonya berikut ini.
 

Serupa Galaxy S III




Galaxy Note II sekilas sama dengan Galaxy S III, ponsel andalan Samsung lainnya. Hanya saja, dengan bentang layar 5,5 inch, Note II tampak lebih besar secara signifikan. Lebih luas 0,2 inch dibanding Note generasi pertama.

Layarnya tampak hidup dan cemerlang, karena ditunjang dengan teknologi HD Super Amoled dengan resolusi mencapai 1.280x720 pixel. Sedikit lebih rendah dari Note original.

Namun teknologi HD Super Amoled di Note II memang terlihat lebih baik dibanding Note generasi pertama.

Camera 8 Megapixel




Beginilah tampak belakang Galaxy Note II, disandingkan dengan Galaxy S III di sebelah kiri yang tampak lebih kecil. Kamera berkekuatan 8 megapixel autofokus dengan LED flash kembali menjadi andalan Note II.

Beberapa ciri-ciri tambahan di sektor kamera di antaranya adalah Best Photos dan Best faces, yang memungkinkan pengguna memilih gambar terbaik dari beberapa jepretan, dengan mudah dan cepat.

S Pen




Stylus S Pen kembali menjadi diferensiasi Note II dari para pesaing, yang menghadirkan berbagai macam penambahan ciri-ciri. Seperti Air View, di manauser boleh melihat preview email, s planner, gallery, dan video cukup dengan menyorotkan S Pen ke layar handset.

Ciri-ciri Easy Clip memungkinkan user melakukan crop konten apapun secara instan, untuk kemudian dishare, save atau copy.

Sedangkan ciri-ciri bernama Pop Note membuat aplikasi S Note boleh muncul sebagai pop up Windows di bagian layar manapun.

Ada juga pop up video, sehingga video juga boleh dimunculkan saat pengguna memakai berbagai macam aplikasi lain.

AJB(android jelly bean)




Galaxy Note II langsung hadir dengan sistem operasi terbaru Android, apalagi kalau bukan Jellly Bean. Tentu saja penampilan Jelly Bean di Note II sudah dibekalkan dengan berbagai kustom khas Samsung.

Aplikasi lengkap khas Google hadir di Note II dan pengguna dengan mudah dapat mendownload aplikasi yang diinginkannya di Google Play.

Perform Hebat




Ketika dicoba, Note II beroperasi dengan mulus, nyaris tidak ada kendala berarti. Dapur pacunya memang terhitung garang, dengan prosesor quad core 1,6 GHz dan RAM 2GB. Note II pun menjadi salah satu smartphone paling powerfull saat ini.

Handset ini akan datang dengan 3 pilihan memori internal. Yaitu 16 GB, 32 GB dan 64GB. Tersedia slot microSD. Adapun baterainya berkekuatan 3.100 mAh.

Juga ada ciri-ciri Smart Stay di mana layar handset diklaim tidak akan meredup jika mata pengguna masih menatap ke layar.

Penunjang Kreatifiti



Dengan stylus yang semakin fungsional dan sensitif serta disediakannya aplikasi bawaaan untuk menyalurkan ide seperti S Note, Galaxy Note II diharapkan membuat penggunanya menjadi semakin kreatif.

Stylus S Pen memang kini semakin canggih, tampaknya memang memudahkan aktfiti penggunanya sekaligus membuat handset ini punya diferensiasi tersendiri di tengah ketatnya kompetisi.d

 

0 komentar: