Everyone is Connected

20120823

LG Produk Screen untuk iPhone 5?

 


LG Display siap produksi layar baru untuk iPhone?
Youfacom.com - LG Display memastikan telah memproduksi layar berteknologi baru yang jauh lebih tipis dari generasi sebelumnya. Kehadiran layar ini langsung dihubungkan dengan iPhone 5.

Layar keluaran LG ini memang kabarnya bakal digunakan di iPhone generasi keenam. Spekulasi yang semakin panas mengingat sebelumnya santer juga layar keluaran Sharp yang akan dipakai di iPhone 5.

"Kami sedang memproduksi (layar baru) secara massal dan kami tidak mengacaukan di tingkat distribusi," ujar Chief Executive of LG Display Hang Sang-Beom, tanpa membeberkan lebih jauh siapa kliennya tersebut, seperti yang diberitakan oleh Reuters, Kamis (23/8/2012).

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari Apple, kabarnya raksasa teknologi ini akan melancarkan produk terbaru pada 12 September 2012. Kendati masih teka-teki, gadget terbaru itu diperkirakan iPhone 5.

Bila benar, iPhone 5 akan membawa perubahan yang signifikan. Misalnya, ketertarikan Apple untuk membuat layar smartphone tersebut lebih besar dari generasi sebelumnya. Ini demi mengimbangi produk terbaru Samsung Galaxy yang berukuran 4.8 inch.

Sumber Reuters mengatakan, iPhone terbaru tersebut boleh saja berukuran 4 inch, namun 30% lebih lega dari iPhone 4S. d

0 komentar: