Everyone is Connected

20120831

Photoshop CS6 akan Di Sokong Display HiDPI

 


Adobe Photoshop CS6 (Ist.)

Youfacom.com - Tim di balik software edit foto popular Photoshop mengumumkan bahwa pihaknya akan segera memberikan sokongan pada display HiDPI seperti yang terdapat pada Retina Display milik MacBook Pro terbaru.

Tak hanya pengguna Photoshop CS6, sokongan tersebut juga boleh dipakai di software-software foto lainnya, yaitu Lightroom 4, Dreamwaver, Edge Animation, Illustrator, Photoshop Touch, Prelude, Adobe Premiere Pro dan SpeedGrade.

Saat Apple mengenalkan MacBook Pro dengan display retina, perusahaan(syarikat)asal Cupertino ini memang menjanjikan bahwa Adobe telah siap membawa kompabiliti HiDPI ke produk mereka.

Untuk update Photoshop CS6 sendiri, Adobe menjadwalkan bakal hadir untuk pelanggan di musim gugur. Sayang, belum diketahui kapan update serupa untuk yang Lightroom 4.

Seperti yang Adobe laporkan Jumat (31/8/2012), pihak Adobe belum melakukan hal serupa untuk Photoshop Elements dalam waktu dekat. Lebih lanjut lagi dijanjikan, Adobe akan menghadirkan sejumlah ciri-ciri hebat, namun hanya akan diberikan pada bagi member Creative Cloud dalam beberapa bulan ke depan.d 

0 komentar: