Everyone is Connected

20120817

RIM Adakan Pengurusan Kontak di BlackBerry 10

 


Prototipe BlackBerry 10 Dev Alpha (rns/inet)

Youfacom.com - Menarik minat pengguna, beragam ciri-ciri ditambahkan Research In Motion di sistem operasi terbarunya, BlackBerry 10. Perusahaan(syarikat)asal Kanada ini akan menyediakan cara mudah untuk mengontak profil public, termasuk postingan blog, tweet dan email.

Seperti yang Reuters laporkan, Jumat (17/8/2012), ciri-ciri pengurusan kontak yang baru ini, akan mengambil detail informasi dari social media dan situs internet lainnya ke satu halaman BlackBerry.

"BlackBerry selalu mewarisi produktiviti ini. Kami hanya ingin membuatnya menjadi lebih baik lagi, pada saat dilancarkan BlackBerry 10," kata TA McCann yang ikut mengembangkan ciri-ciri baru dan aplikasi BlackBerry Messenger di OS terbaru.

McCann menyebutkan aplikasi kontak built-in di BlackBerry 10 akan mengumpulkan semua informasi kontak, update status dan jadwal pertemuan untuk kontak seseorang dalam satu tempat.

RIM berharap sederet perangkat baru yang dirilis nantinya akan membantu mendapatkan kembali pangsa pasar mereka yang terus merosot. McCann berjanji pengguna BlackBerry akan menikmati ciri-ciri pengurusan kontak yang dikembangkannya. d

0 komentar: