Everyone is Connected

20120809

Saingan Siri, Mesin Pencari Google di iOS Makin Hebat

 


Google Search untuk iOS

Youfacom.com - Aplikasi asisten digital di iOS, Siri, tampaknya harus makin waspada dengan update terbaru yang dilakukan Google untuk layanan mesin pencarinya. Sebab, Google Search untuk iPhone dan iPad ini akan ditambahkan fungsi serupa asisten suara.

Maksudnya mesin pencari Google di iOS akan semakin pintar. Pengguna boleh melakukan pencarian dengan dengan tambahan fungsi 'voice' ini yang semakin atraktif dari sebelumnya.

Serupa dengan updater terakhir yang ada di Android, ketika pengguna menanyakan 'Bagaimana keadaan cuaca hari ini', maka mesin pencari Google tidak hanya menampilkan hasil pencarian semata, namun juga dengan informasi tambahan melalui komunikasi suara.

Dikutip yang Boy Genius Report infokan, Kamis (9/8/2012), pengguna juga mengarahkan mesin pencari Google ini untuk menampilkan gambar dan membuka informasi dari situs tertentu. Ia seperti 'another' Siri yang dibenamkan di perangkat iPhone.

Update dari Google Search ini akan tersedia di App Store dalam beberapa hari ke depan. Sebelum mendownloadnya, simak dulu video yang dibuat Google mengenai versi terbaru dari mesin pencarinya berikut.


 

0 komentar: