Everyone is Connected

20120829

Samsung Bekalkan Galaxy S III dengan Kamera 16 MP?

 


Ilustrasi (gsmarena)

Youfacom.com - Pesta teknologi IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Jerman, diyakini akan menjadi arena bagi Samsung dalam memamerkan sejumlah inovasi dan produk kehebatannya. Salah satu yang sering disebut-sebut adalah Galaxy S III yang dibekalkan kamera 16 MP.

Isu ini pertama kali dilontarkan oleh GSM Arena. Selain membawa sensor 16 MP, disebutkan pula bahwa kamera tersebut akan memiliki kemampuan zoom 10x dan pop up Xenon Flash.

Masih belum jelas apakah ini merupakan seri lain dari Galaxy S III atau cuma aksesoris yang diperuntukkan bagi ponsel kelas premium itu. GSM Arena sendiri menyebut perangkat tersebut sebagai Samsung Galaxy Camera atau Galaxy S Camera.

Namun dalam ilustrasi gambar yang ditampilkan, mereka menggunakan gambar Galaxy S III namun di bagian belakangnya sudah dihiasi kamera gahar tersebut.

Samsung sendiri masih belum memberi klarifikasi soal berita ini. Di sisi lain, mereka telah membenarkan akan merilis sejumlah produk di event IFA 2012.d

Mulai dari Galaxy Note 2, tablet PC yang menjalankan sistem operasi Windows 8, dan qbanyak produk lainnya. Mungkin salah satunya termasuk Galaxy S Camera ini?

0 komentar: