Everyone is Connected

20120806

Samsung Rela Beli Ponsel Bekas Pengguna

 


Facebook Page Samsung Mobile USA

Youfacom.com - Ketika Anda memiliki ponsel baru, ponsel lama mungkin tidak akan lagi digunakan. Tidak demikian dengan Samsung, vendor asal Korea Selatan ini ternyata menginginkannya.

Samsung menawarkan untuk membeli ponsel bekas tersebut, jika si pelanggan berniat membeli ponsel Samsung. Penawaran ini seperti yang Diinfokan Gizmodo, Senin (6/8/2012), dihadirkan Samsung Mobile Amerika Serikat (AS).

Ponsel bekas yang dibeli Samsung dihargai berpatutan, hingga USD 300 bergantung kondisi ponsel tersebut. Tidak masalah apakah ponsel bekas itu jenama Samsung atau bukan.

Yang perlu dilakukan pelanggan hanyalah mengunjungi halaman Facebook Samsung Mobile USA. Di sana, pelanggan akan diminta mengajukan ponsel bekas yang akan dijual. Jika setuju dengan penawaran harga dari Samsung, pelanggan dipersilakan membeli ponsel baru pilihan Samsung.

Merayu pelanggan dengan membeli ponsel bekas mereka bukanlah sesuatu yang aru dilakukan vendor ponsel. Namun menarik mengingat Samsung juga melakukannya sebagai model marketing menarik konsumen mau menggunakan produknya.d

0 komentar: