Everyone is Connected

20120831

HTC Desire X, Smartphone Multimedia Masa Kini

 


HTC Desire X (BGR)

Youfacom.com - Pameran teknologi IFA 2012 yang berlansung di Berlin, Jerman, menjadi tempat bagi HTC untuk 'melahirkan' smartphone terbarunya, yakni Desire X. Oleh produsen asal Taiwan itu, handset ini menggabungkan antara keindahan kamera, suara dan kehebatan prosesor.

Desire X ini hadir dengan prosesor dual core bertenaga 1 Ghz dari Qualcomm Snapdragon S4 dan ciri-ciri sosial yang lebih baik agar semakin terhubung dengan berbagai jejaring sosial.

"Jika Anda melihat dan selesa berbagi multimedia dimana pun Anda berada, maka ini adalah ponsel yang sangat sesuai. Desire X tidak hanya terlihat bagus dan suara yang menewan, tetapi juga laju dan pengalaman yang tinggi dengan harga bersaing," tukas Presiden Global Sales and Marketing untuk HTC Corporation Jason MacKenzie.

Selain tetap memakai antarmuka HTC Sense, Desire X hadir dengan layar cukup impresif melalui bentang 4 inch dalam balutan teknologi Super LCD WVGA.

Bagi yang gemar fotografi, Desire X dibekalkan dengan kamera 5 megapixel, tapi mempunyai kelebihan dalam meringkus gambar di kondisi yang kurang cahaya. Kondisi dimungkinkan karena HTC membenamkan HTC ImageChip, aperture f/2.0, lensa wide-angle 28mm, sensor BSI, mode HDR dan otomatis flash.

Ciri-ciri menariknya adalah VideoPic, dimana pengguna dapat mengambil foto dan gambar secara bersamaan.

Belum diketahui kapan HTC Desire X ini akan segera dirilis ke pasaran di berbagai negara, termasuk berapa harganya.d

0 komentar: