Everyone is Connected

20120828

Terdedahnya Ciri-Ciri Galaxy Note 2

 


Galaxy Note (gizmodo)

Youfacom.com - Generasi terbaru Samsung, Galaxy Note II, bakal meluncur pada avent teknologi IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Jerman, beberapa hari mendatang. Sebelum diperkenalkan secara resmi, spesifikasi Galaxy Note 2 pun sudah bocor di internet.

Bocoran ini sendiri datang langsung dari negeri asal Samsung, tepatnya berasal dari harian Seoul Newspaper dan langsung menyebar ke berbagai situs teknologi dunia.

Media Korsel itu menyebutkan, Galaxy Note 2 yang memiliki nama resmi GT-N7100 akan menjalankan sistem operasi Android 4.1.1(Jelly Bean). Ia masih mengandalkan konsep berlayar jumbo dengan display selebar 5,5 inch, atau lebih lebar 0,2 inch dari Galaxy Note versi pertama.

Display yang digunakan pun cukup hebat, ia sudah dibekalkan dengan kemampuan HD Super Amoled 1280x720p. Adapun kameranya memiliki kemampuan 8 megapixel, sedangkan untuk pilihan storage ada dua, yakni yang 16 GB dan 32 GB. Pilihan juga akan hadir dalam connection 3G dan 4G LTE.

Prosesor quad core Samsung Exynos 4 Quad 4412 1.4 Ghz akan memperkuat dapur pacu Galaxy Note 2. Tentu saja, dengan kemampuan seperti itu diharapkan perangkat ini boleh lebih laju lagi.

Belum diketahui berapa bocoran harga jualnya. Yang pasti, Galaxy Note 2 menjadi salah satu produk Samsung yang turut dinanti kehadirannya di Berlin.

Rumornya dalam pagelaran IFA 2012, Samsung akan melepas sederet produk baru. Selain Galaxy Note 2, produk lain yang juga digembar-gemborkan akan dipamerkan vendor asal Korea Selatan itu adalah tablet PC Windows 8.d

0 komentar: