Everyone is Connected

20130111

Apple Membantah Produk Ponsel Murah

Youfacom.com - Phillip Schiller merespons tentang laporan mengenai rencana Apple merilis iPhone tanpa kontrak layanan data sehingga lebih murah. Eksekutif Apple tersebut menegaskan, Apple tidak tertarik memproduk ponsel murah.

"Meski smartphone murah kini mulai popular, ini tidak akan pernah ada di produk Apple ke depannya," kata Schiller sumber Shanghai Evening News.

"Kenyataannya, meski pangsa pasar smartphone Apple hanya sekitar 20 persen, kami memiliki 75 persen keuntungan," tambahnya.

Namun berdasarkan sumber lain, Katie Marsal dari AppleInsider mengatakan, komen Schiller tidak menjamin Apple tidak akan memproduk smartphone dengan harga yang mampu milik.

"Ingat, Apple membidik tablet yang lebih kecil dan tidak terlalu mahal sebelum akhirnya merilis iPad mini Oktober silam," ujarnya memberi catatan.

Analis Piper Jaffray Gene Munster mengatakan, jika Apple merilis iPhone murah, perusahaan(syarikat)yang dipimpin Tim Cook tersebut boleh merangkul hingga 65% pangsa pasar smartphone.

Kabar mengenai kedatangan iPhone murah memang sedang merebak. Terlebih, media yang mengabarkannya adalah Wall Street Journal yang cukup terpercaya.

Sumber yang dekat dengan Apple mengatakan, iPhone murah ini diperkirakan akan dilancarkan akhir 2013. Di sertai berbagai alasan,sejumlah analis menilai, Apple memang sudah seharusnya merilis iPhone murah.d

 

0 komentar: