Everyone is Connected

20130131

Mampukah BlackBerry Z10 Bersaing Dengan Android & iPhone?

Youfacom.com - Handset dengan sistem operasi BlackBerry 10 sudah resmi dilancarkan. Versi layar sentuhnya yang dinamakan BlackBerry Z10 harus melawan pesaing berat iPhone dan ponsel Android kelas atas. Mampukah?

BlackBerry Z10 memang memiliki beragam ciri-ciri unggulan. Seperti kamera berkualiti dengan ciri-ciri TimeSwift untuk mencari foto terbaik serta browser yang laju.

Handset BlackBerry 10 pun diperkirakan cukup memikat bagi para fans BlackBerry. Namun mampukah untuk menggoda pengguna iPhone dan Android?

"Saya masih yakin bahwa banyak penggemarnya yang ingin melakukan upgrade ke BlackBerry 10. Ini memang adalah perkembangan sangat kuat," kata John Jackson, analis di biro riset IDC.

"Tapi tidak akan membuat ketertarikan massal dari (pengguna) iOS dan Android," demikian pendapatnya sumber dari Reuters.

BlackBerry Z10 sendiri telah direview beberapa website terkemuka. Di New York Times, Z10 dideskripsikan sebagai sebuah handset layar sentuh yang cepat dan efisien.

BlackBerry Z10 memang dianggap sebagai sebuah pencapaian yang cukup bagus. Namun di tengah fanatiknya penggemar Android dan iPhone, masih perlu ditunggu bagaimana nasibnya di pasaran.d

 

0 komentar: