Everyone is Connected

20130110

Sebar Undangan, Facebook Munculkan Lagi Rumor Smartphone

Youfacom.com - Facebook baru saja sebarkan undangan ke sejumlah media di Amerika Serikat (AS). Acara yang akan berlangsung minggu depan itu memunculkan kembali rumor mengenai ponsel Facebook.

"Come and see what we're building" demikian ajakan dalam undangan tersebut. Meski demikian banyak juga analis yang memperkirakan, Facebook hanya akan merilis update di layanan mereka.

Sebelumnya beredar kabar, Facebook bekerjasama dengan HTC membuat ponsel Facebook. Perangkat ini disebut-sebut akan tersambung langsung dengan akaun Facebook pengguna.

Di dalamnya, sumber dari Telegraph, dibenamkan sejumlah aplikasi bawaan khusus seperti Facebook Messenger dan Instagram.

Facebook sudah pernah merespons laporan ini, dengan menyebutkan mereka tidak punya rencana membuat handphone sendiri. Adapun yang dilakukan Facebook saat ini adalah meningkatkan performa mereka di ranah mobile.

"Memproduksi ponsel tampaknya mustahil kami lakukan," demikian kata Mark Zuckerberg tahun lalu.

Baru-baru ini, Zuckerberg pernah mengatakan bahwa Facebook perlu meningkatkan fungsi Facebook search. Informasi ini pun memunculkan spekulasi lain, perhelatan pekan depan kemungkinan besar akan membahas hal itu.d

 

0 komentar: