Everyone is Connected

20130102

ZTE Grand S Lebih Tipis dari iPhone 5?

Youfacom.com - ZTE semakin serius bermain di pasaran smartphone. Setelah melancarkan Nubia Z5 beberapa waktu lalu, pada acara CES 2013 yang akan digelar mulai 8 Januari nanti, ZTE akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Grand S.

Di internet sendiri, perangkat yang satu ini begitu banyak dibicarakan. Mengapa? Selain memiliki layar dengan ukuran yang besar, 5 inci, Grand S hadir dengan tubuh yang langsing. Awalnya, perangkat ini diperkirakan memiliki ketebalan 7,6 mm. Namun, berdasarkan file presentasi ZTE, Grand S memiliki ukuran tebal hanya 6,9 mm.

Ukuran tebal tersebut mampu mengalahkan smartphone hebat lainnya, seperti iPhone 5 yang memiliki ketebalan 7,6 mm, Galaxy S III 8,6 mm, HTC One X 8,9 mm, dan Xperia T 9,35 mm.

Sumber dari Phone Arena, hingga saat ini, spesifikasi dari Grand S masih belum diumumkan. ZTE baru akan mengungkapkan spesifikasi yang disokong perangkat ini pada ajang CES mendatang.

Namun, banyak pengamat yang telah melakukan sedikit perkiraan. Beberapa perkiraan yang beredar menyatakan Grand S akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1.5GHz quad-core dan RAM 2GB.

Camera, Grand S akan dilengkapi dengan kamera dengan sensor gambar sebesar 13 megapiksel. Hal ini sudah dikonfirmasi melalui slide presentasi dari ZTE. Selain itu, Grand S akan hadir dengan sistem operasi Android 4.1 atau biasa dikenal dengan nama Jelly Bean.

Selama ini, ZTE dikenal sebagai perusahaan(syarikat)yang menghadirkan produk dengan harga sangat terjangkau. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan berlaku lagi. Perangkat Grand S ini diperkirakan akan berharga 449 dolar AS.k

 

0 komentar: