Everyone is Connected

20130102

Sony Dedahkan Android Jumbo Xperia Z & ZL

Youfacom.com - Sony dilaporkan membuat ponsel jumbo sebagai pesaing Samsung Galaxy Note II. Rumor tersebut rupanya bukan rumor semata karena vendor asal Japan itu menunjukkan ponsel Xperia Z dan ZL dalam foto resmi.

Dulunya, kedua ponsel Android ini dikembangkan dengan kode nama Yuga dan Odin. Wujud keduanya memang hampir sama. Namun Xperia ZL punya bezel lebih tipis. Uniknya lagi, kamera depan berada di bagian sudut kanan bawah layar.

Sumber dari IntoMobile, baik Z dan ZL bakal disokong spesifikasi yang amat serupa. Yaitu layar 5 inch resolusi 1080p, prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon S4, RAM 2GB dengan grafis Adreno 320 serta kamera berkekuatan 13 megapixel.

Kabarnya, Xperia Z dan ZL akan diperkenalkan secara resmi di acara Consumer Electronic Show (CES) 2013. Pehelatan pameran teknologi terbesar dunia itu akan berlangsung pada awal Januari ini.

Tren ponsel berukuran jumbo memang diprediksi makin menggejala pada tahun 2013 ini. Para vendor sepertinya ingin mengekor kesuksesan Galaxy Note, yang versi keduanya sudah terjual 5 juta unit dalam 2 bulan pemasarannya.d

0 komentar: