Everyone is Connected

20140421

'iPhone 6 Pro', Ponsel Bongsor dengan Sensor Denyut Jantung

Youfacom.com - Kembali meramaikan panasnya isu iPhone 6, sebuah tim bernama SCAVids membuat konsep calon penerus iPhone 5S tersebut.

Namun yang dibuatnya bukanlah iPhone 6 versi standar melainkan yang bakal menjadi penantang Galaxy Note 3 dengan sebutan iPhone 6 Pro.

Berdasarkan hasil render yang dibuat SCAVids, iPhone 6 Pro tampil sangat elegan dengan paduan material metal dan sisi layar yang sangat minimal. Atau mungkin boleh dikatakan tak ada tepian layarnya.

Selain ditambah desain membulat di bagian atas dan bawahnya, kesan elegan semakin kental kala iPhone 6 Pro didaulat dengan ketebalan hanya 7,2 mm.

Beralih ke fiturnya, iPhone 6 Pro dibekalkan kamera 16 MP dengan lampu flash dual-LED dan kamera 3 MP di bagian depannya. Selain itu, iPhone 6 Pro juga menyodorkan stylus yang disebutnya iStick. Fungsinya pun boleh jadi sama dengan S-Pen pada Galaxy Note 3.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah sensor denyut jantung yang juga dimilikinya. Bila Galaxy S5 terletak dekat kamera utama, maka pada konsep iPhone 6 Pro posisinya ada di sisi kanan bagian.

Sumber Phone Arena, Senin (21/4/2014), konsep iPhone 6 Pro ini disebut akan dibekalkan prosesor A9 dan OS terbaru iOS 8. Ingin tahu penampakannya lebih jelas? Berikut videonya.

 

0 komentar: