Everyone is Connected

20140407

Samsung Tunjukkan Kelebihan Galaxy S5 Atas HTC M8

Youfacom.com - Galaxy S5 akan dipasarkan secara global pada 11 April. Untuk mengantisipasi persaingan dari smartphone pesaing, misalnya saja HTC One M8 yang juga siap dipasarkan, Samsung pun mendedahkan beberapa kelebihan Galaxy S5.

Dalam dokumen material pelatihan Samsung untuk pekerja yang bocor di China, setidaknya ada empat kelebihan Galaxy S5 dibandingkan HTC One M8. Yang meliputi:

- HTC M8 tidak anti air dan debu, sedangkan Galaxy S5 sudah dibekalkan dengan sertifikasi IP67.

- Kamera Galaxy S5 lebih baik, dengan megapixel lebih tinggi, fokus lebih cepat dan secara keseluruhan lebih profesional.

- HTC One M8 tidak terlalu user friendly seperti Galaxy S5. Galaxy S5 baterainya boleh diganti dan punya fitur hemat baterai terbaru bernama Ultra Power Saving Mode.

- HTC One M8 tidak seaman Galaxy S5. M8 tidak punya pemindai sidik jari seperti Galaxy S5. Galaxy S5 juga punya fitur sekuriti Knox yang diklaim aman untuk segmen enterprise.

Tentu saja Galaxy S5 tidak unggul dari HTC One M8 dari segala sisi. HTC sendiri kerap mengkritik material Galaxy S yang terbuat dari plastik, sedangkan handset high end HTC dibuat dengan material metal.d

0 komentar: