Everyone is Connected

20140421

November, BlackBerry Classic di Lancarkan

Youfacom.com - Misteri yang menyelimuti BlackBerry Q20 atau yang lebih ramai dirumorkan sebagai BlackBerry Classic mulai terungkap. CEO BlackBerry John Chen telah terang-terangan mendedahkan waktu pelancarannya.

Dalam wawancaranya dengan USA Today, Chen mengatakan BlackBerry Classic merupakan penerus dari BlackBerry Bold. Selain itu Chen juga menambahkan Blackberry Classic akan memiliki ketahahan baterai terlama dibanding perangkat BlackBerry yang sudah ada.

Meski tidak menjelaskan tanggal pastinya, Chen memastikan Blackberry Classic akan dilancarkan pada bulan November mendatang. Selain Blackberry Classic, di acara yang sama Blackberry juga akan meluncurkan layanan enterprise terbarunya BlackBerry Enterprise Service (BES )12.

Kelebihan BES 12 dibanding versi sebelumnya adalah kompatibilitinya menangani perangkat Android, iOS, dan Windows Phone untuk terhubung dalam layanannya.

"Itu (BlackBerry Classic-red) akan keluar pada bulan November bersama dengan server (BES12-red) yang membantu perusahaan(syarikat)mengelola perangkat. Tidak hanya perangkat BlackBerry, tapi setiap perangkat, iPhone dan Android dan Windows dan yang lainnya," ujar Chen, sumber dari Phone Arena, Senin (21/4/2014).

Dengan sebutan BlackBerry Classic, ponsel ini disebut akan kembali menghadirkan 'fitur klasik' yang absen sejak kedatangan perangkat BlackBerry 10, seperti touchpad, tombol back dan tombol berlogo BlackBerry yang berfungsi untuk mengakses pilihan menu.d

 

0 komentar: