Everyone is Connected

20140402

Samsung Galaxy S5 Punya Layar Terbaik'

Youfacom.com - Galaxy S5 sepertinya tak membawa perubahan berarti di segi layar. Resolusinya sama dengan Galaxy S4, full HD 1920 x 1080 pixel dan juga sama-sama memakai teknologi Amoled. Namun di sebuah penelitian, layar Galaxy S5 lebih baik dari pendahulunya, bahkan disebut salah satu yang terbaik di industri smartphone.

Penelitian dari DisplayMate yang biasa menganalisis performa layar smartphone, menyimpulkan bahwa Galaxy S5 punya layar terbaik dibandingkan semua smartphone yang pernah mereka uji sebelumnya.

"Berdasarkan uji lab, Galaxy S5 adalah smartphone dengan layar performa terbaik yang pernah kami uji. Ia punya beberapa rekor performa layar seperti brightness tertinggi dan akurasi warna tertinggi," sebut DisplayMate di websitenya, yang bersumber dari TechRadar.

Dalam pengujian DisplayMate, Galaxy S5 layarnya 22% lebih cerah dibanding S4 dan 13% dibanding Note 3. Dan meskipun layarnya lebih besar dan lebih cerah dari Galaxy S4, namun Galaxy S5 27% lebih efisien dayanya dalam pemakaian baterai.

DisplayMate memuji teknologi layar OLED yang diandalkan Galaxy S5, yang dikatakan lebih baik dari semua sisi dibandingkan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3. Juga disebut 27% lebih efisien daya dibanding layar berteknologi LCD Full HD.d

 

0 komentar: