Everyone is Connected

20140428

iPhone 6 Tepinya Bakal Lebih Membulat

Youfacom.com - Dengan pengecualian iPhone 5C yang terbuat dari plastik, sejak generasi ke-4, ponsel pintar iPhone besutan Apple selalu mengusung bentuk yang kurang lebih serupa dengan sisi samping yang bergaris tegas.

Hal sebaliknya mungkin bakal berlaku untuk iPhone 6, yang menurut bocoran terbaru akan memiliki rancangan berbeda.

Kabar itu datang dari situs Japan Macotakara yang dikenal memiliki rekam jejak akurat dalam menjangka produk-produk Apple yang belum dirilis.

Macotakara mengatakan bahwa iPhone 6 kemungkinan bakal memiliki sudut-sudut dan layar yang lebih membulat, tak seperti iPhone 4/4S/5/5S yang memiliki pinggiran bergaris tegas.

Rancangan iPhone 6 disebut sama dengan sebuah desain bumper untuk iPhone 5/5S yang dibuat oleh perusahaan(syarikat)Japan, Squair, sebagaimana boleh dilihat pada gambar di atas.

Tahun lalu, sebuah laporan awal dari Bloomberg memang sempat menyebutkan bahwa iPhone 6 akan memiliki panel kaca yang melengkung di pinggir-pinggirnya.

iPhone 6 sendiri ramai diberitakan bakal tersedia dalam 2 varian. Satu versi dengan layar berukuran 4,7 inci dan lainnya lebih besar dengan bentang layar mencapai 5,5 inci.

Karena memiliki bentuk lebih besar dibandingkan para pendahulunya, sejumlah perubahan desain harus diterapkan pada iPhone 6, antara lain memindahkan tombol power dari bagian atas ke sisi samping agar lebih mudah dijangkau.t

 

0 komentar: