Everyone is Connected

20140416

Ketika Galaxy S5 Dihancurkan Dengan Peluru

Youfacom.com - Bukan sekadar pengujian kinerja, ponsel-ponsel kelas atas juga kerap diuji secara ekstrim. Tak hanya dibanting atau ditenggelamkan, tantangan menghadapi terjangan peluru juga yang harus dilalui. Begitu juga yang dialami dengan Galaxy S5.

Dalam pengujian yang dilakukan tim penguji RatedRR, ponsel Samsung ini awalnya hanya dijatuhkan dari ketinggian dan langsung menghujam lapisan keras. Pada pengujian ini Galaxy S5 melewatinya tanpa masalah berarti.

Dilanjutkan pengujian kedua adalah dijatuhkan ke dalam wadah isi air. Benturan dengan bagian dasar wadah mengakibatkan tutup baterai galaxy S5 mengendur. Sehingga air yang ada masuk dan membuatnya off.

Pengujian terakhir adalah yang paling terburuk. Galaxy S5 harus menghadapi terjangan peluru kaliber 50 yang dilontarkan dari senjata bertipe M107A1. Pengujian ini pun berujung pada hantaman keras yang berakhir dengan hancurnya Galaxy S5.

Tak cuma hancur, sebagian besar bagian ponsel premium tersebut hancur berkeping-keping. Membuatnya kehilangan sebagian bodynya dan tak utuh lagi.d

Berikut videonya.

 

0 komentar: