Everyone is Connected

20140428

Samsung Selidiki Kamera Galaxy S5 yang Error

Youfacom.com - Sejumlah pengguna mengaku bahwa kamera Galaxy S5 mereka tidak berfungsi. Meski sudah diperiksa setting, ponsel premium itu tetap tak boleh dipakai untuk mengambil gambar.

Kejadian ini ditemui oleh sejumlah konsumen Samsung di Amerika Serikat, mereka yang baru saja membeli Galaxy S5 versi Verizon tiba-tiba kecewa dengan ponsel yang baru dibelinya.

Baru dipakai beberapa saat, kamera Galaxy S5 sudah tidak berfungsi. Ada peringkatan 'camera failure' saat membuka aplikasi kamera. Peringatan ini pun selalu muncul meski ponsel sudah direset.

Masalah itu pun sudah sampai ke telinga Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini meminta para pengguna yang merasa ponselnya bermasalah segera membawanya ke layanan jualan terdekat.

Imbauan tersebut juga dilontarkan oleh Verizon. Operator Negara Amerika ini sudah menyiapkan unit pengganti untuk Galaxy S5 yang punya 'cacat' pada bagian kamera, sumber dari The Verge, Senin (28/4/2014).

Sejauh ini masalah tersebut hanya muncul di Amerika Serikat, dan belum diketahui apa penyebab malfungsinya kamera pada Galaxy S5.d

 

0 komentar: