Everyone is Connected

20140415

LG G3 akan Mengalahkan HTC M8 & Galaxy S5

Youfacom.com - Rumor mengenai spesifikasi LG G3 terus mengemuka. Banyak yang meyakini bahwa flagship terbaru ini akan mengalahkan kompetitor kuat seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8.

Kabar angin ini hampir pasti karena bocoran dari situs operator asal Amerika Serikat Sprint, yang tak diketahui sengaja atau tidak mendedahkannya di lamannya itu.

Menurut situs tersebut, LG G3 akan dianugerahi dengan prosesor Qualcomm Spandragon 800 Quad Core dengan dapur pacu 2.3 GHz dan sokongan dari RAM 3 GB.

Soal media penyimpanan tak perlu risau, karena LG G3 telah disiapkan internal memori sebesar 32GB dengan tambahan slot microSD untuk menambahkan ruangan bila tak mencukupi.

Nah, tentang layar ini yang bikin mencengangkan. Karena LG G3 hampir pasti menggunakan Quad HD yang setara 1440x2560 pixel. Namun sayang, ukuran layarnya tak diketahui dengan pasti.

Sementara fitur kamera disematkan resolusi sebesar 13 megapixel di bagian belakang, dan 2.1 megapixel untuk sisi sekundernya.

Belum diketahui dengan jelas, kapan pastinya LG G3 akan segera merilis smartphone ‘monsternya’ tersebut. Tapi yang jelas, dalam waktu dekat.d

 

0 komentar: