Everyone is Connected

20140411

SmartWatch LG Menampakkan Diri

Youfacom.com - Setelah secara mengejutkan Google mengumumkan kehadiran Android khusus wearable, Android Wear, LG langsung mengambil langkah cepat untuk mendedahkan smartwatch perdananya.

LG G Watch akan menjadi salah satu smartwatch atau tepatnya wearable pertama yang akan menggunakan sistem operasi Android Wear tersebut. Vendor asal Korea Selatan itu sendiri mendedahkannya kepada Pocket Lint.

Dari gambar-gambar yang dipublikasikan tersebut tampak jam tangan pintar LG bersanding dengan Samsung Galaxy Gear. Keduanya nyaris tidak ada perbedaan sama sekali, termasuk dari sisi ukuran layar.

"Mock up smartwatch ini akan dibuat oleh LG tanpa tombol di perangkat sama sekali. Dengan desain yan sangat solid, tidak berat namun tetap terlihat premium," tulis Pocket Lint.

Sayangnya baik LG maupun Pocket Lint tidak mendedahkan secara detail spesifik apa yang nantinya bakal dibenamkan di jam tangan pintar pertamanya tersebut.

LG hanya memastikan bahwa wearable adalah pasar yang kompetitif saat ini, dan LG G Watch akan melancar paling cepat di kuartal kedua tahun 2014.

"Kesempatan berkerja sama dengan Google pada LG G Watch merupakan kesempatan sempurna untuk menarik minat konsumen dalam smartwatch berbasis Android," sebut Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics.t

 

0 komentar: