Everyone is Connected

20140428

BlackBerry Jakarta Resmi Dilancarkan 13 May

Youfacom.com - BlackBerry Z3 atau 'Jakarta' sudah dibuka keran pre-order mulai 28 April sampai 12 May 2014. Pelancaran resminya pun akan dilakukan pada 13 May 2014.

Kepastian BlackBerry Jakarta dilancarkan pada 13 May 2014 didapatkan dari sumber resminya, Senin (28/4/2014). Sayangnya, tak disebutkan apakah CEO BlackBerry Jhon Chen akan datang untuk merilisnya.

Selain itu, untuk menyambut kedatangan handset ini, vendor asal Canada itu akan melancarkan edisi khusus BlackBerry Z3, Jakarta Edition, yang disediakan untuk pelanggan XL dan Indosat dalam waktu terbatas.

Model ini akan hadir dengan tulisan "Jakarta" di bagian belakang perangkat untuk merayakan hadirnya ponsel pintar BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya, BlackBerry Jakarta dijadwalkan mendarat di Indonesia pada awal April 2014. Namun kini, sepertinya masalah tersebut sudah terselesaikan.

BlackBerry Jakarta merupakan perangkat yang sangat penting bagi BlackBerry. Saking pentingnya, CEO BlackBerry John Chen pun dilaporkan bakal datang langsung untuk melihat 'kelahiran' perangkat ini di Jakarta.

BlackBerry Z3 merupakan perangkat yang dirakit oleh Foxconn, partner manufaktur yang juga menjadi andalan Apple dan produsen besar lain untuk membuat gadgetnya.

BlackBerry Jakarta kabarnya mengandalkan prosesor Snapdragon 400 dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan memori internal 8 GB.d

0 komentar: