Everyone is Connected

20140407

Buat Apa Apple dengan Layar 65 inch?

Youfacom.com - Apple dirumorkan tengah menguji coba sebuah panel layar berukuran 65 inch dari manufaktur asal Korea Selatan. Pergunjingan pun langsung terjadi, sedang membuat apakah Apple?

Analis dari Korea Selatan IBK Securites langsung meneka bahwa Apple akan membuat iTV. Sebuah televisi dengan layar yang sangat besar. Demikian sumber dari The Verge, Senin (7/4/2014).

Ini agaknya agak menyambung dari rumor sebelumnya, yang mengatakan bahwa Apple TV akan melakukan upgrade terbaru dari sekedar set-top box biasa menjadi box yang diisi dengan beragam layanan TV streaming.

Memang, analis dari IBK Securites tersebut tidak boleh memberikan jaminan kalau nantinya Apple akan memesan dari sang manufaktur, Tapi, setidaknya Apple mendapatkan panel dengan harga yang murah.

Ini berarti adalah rumor lain dari Apple yang terus mengisi lini pasar dengan inovasi yang berbeda dari sebelumnya. Seperti iWatch yang hingga kini belum jelas ujungnya.

Biarpun demikian, IBK Securites yakin TV ala Apple akan mampu disambut dengan baik. Malah lembaga itu menjangka akan ada 2 juta iTv yang bakal beredar di tahun pertama.d

 

0 komentar: