Everyone is Connected

20140416

Dijual USD1.500, Google Glass Laris


Youfacom.com - Google Glass mulai tersedia untuk public di Amerika Serikat. Meski dijual cukup mahal, Google mengklaim gadget canggih tersebut cukup laris.

Google memasarkan secara online Google Glass untuk satu hari saja senilai USD 1.500, sebagai tes pasar. Sebelumnya, Glass hanya terbatas diberikan dan dijual pada kalangan developer dan pihak yang dipilih Google.

Menurut Google, versi Glass warna putih sudah habis, menandakan gadget mahal ini menuai minat tidak sedikit. Memang kacamata pintar seperti ini, yang menawarkan kemampuan layaknya smartphone, tergolong jenis gadget baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Di masa depan, sumber dari CNN, Rabu (16/4/2014), mungkin saja Google akan membuat Glass versi baru dengan harga lebih terjangkau. Karena masih banyak yang menganggapnya mahal.

Saat ini, Google Glass masih menuai kontroversi karena dianggap mengganggu privasi, di mana gadget ini boleh merekam foto dan video secara diam-diam. Google tampaknya harus mencari solusi dan edukasi pasar terhadap berbagai masalah yang menimpa agar Google Glass sukses di pasaran.d

 

0 komentar: