Everyone is Connected

20151228

BlackBerry Dedahkan Rahasia di Balik Layar Pembuatan Priv


Youfacom.com - Perlu waktu lama bagi BlackBerry untuk mengikuti arus pasar membuat smartphone Android. Ketika sudah membuat BlackBerry Priv, Blackbery pun berupaya membuat citra produk yang baik. 

Salah satu usahanya adalah dengan memperlihatkan bagaimana Priv dibuat. Dalam video terbaru yang dibuatnya, tampak jelas jika BlackBerry fokus menjual semua hal terbaik yang dimiliki Priv.

Berrdurasi 35 detik, tampak dalam video, satu per satu komponen membentuk Priv. Dalam deskripsinya, BlackBerry menggambarkan Priv dibuat dari bahan premium dan didesain ramping serta mulus. 

Sumber Ubergizmo, Senin (28/12/2015), dengan keyboard fisik bergaya sliding, layar lengkung quad HD, spesifikasi tinggi serta sistem operasi Android, Priv diharapkan mampu memikat pecinta smartphone premium. 

Desain ini memang menuai banyak pujian. Sayangnya, pujian ini tak mampu mengangkat penjualan Priv. BlackBerry baru-baru ini mengonfirmasikan, hanya 700 ribu unit Priv terjual di kuartal ketiga 2015. Angka ini lebih rendah dari yang diperkirakan sebelumnya. 

Penjualan yang kurang menggembirakan juga menjadi salah satu alasan BlackBerry mempertimbangkan untuk memangkas harga Priv pada Februari 2016.d

Meski demikian, Priv bukan satu-satunya ponsel Android BlackBerry. Rencananya, akan ada BlackBerry Android lain yang sudah disiapkan untuk dirilis pada pertengahan 2016. 




0 komentar: