Everyone is Connected

20151204

Sony akan Lancarkan Xperia Z6 Awal Tahun Depan?


Youfacom.com - Di akhir tahun ini, banyak syarikat yang mengumumkan hadirnya smartphone barunya yang akan diluncurkan tahun depan. Salah satunya adalah Sony. Baru-baru ini Sony mengundang banyak media untuk acara CES (Consumer Technology Association) 2016 pada tanggal 5 Januari 2016 mendatang.

Jika mengundang banyak pers seperti ini, biasanya Sony akan memperkenalkan banyak perangkat, misalnya smartphone, headset VR, kamera Cybershot, TV, dan mungkin masih banyak lagi.

Xperia Z5 yang merupakan smartphone andalannya, memang baru dirilis pada September 2015 yang lalu. Namun, ada juga yang mengabarkan bahwa pada konferensi pers tersebut, Sony akan mengumumkan smartphone generasi selanjutnya dari Xperia Z5, yaitu Xperia Z6.

Sony memang belum mengumumkannya, namun sepertinya smartphone ini mengusung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 820 terbaru yang super canggih. Spesifikasi seperti RAM 4 GB, resolusi layar 4K, kamera utama 23 MP, dan baterai yang lebih besar akan datang di smartphone ini.

Masih belum jelas smartphone ini akan mengusung seri baru Xperia Z6 atau masih seri yang sama, misalnya Xperia Z5 Ultra. Namun, Sony sepertinya ingin memberikan perlawanan yang kuat untuk menyaingi Samsung yang kabarnya akan meluncurkan Galaxy S7 Februari 2016.m

0 komentar: