Everyone is Connected

20151216

iPad Air 3 Akan di Rilis Bersama iPhone 6C?


Youfacom.com - Setelah sempat absen di pelancaran iPhone 6S, Apple bersiap memperbarui lini iPad Airnya. Apple akan merilis iPad Air 3 bersama-sama dengan iPhone 6C.

Rumor tersebut dihembuskan oleh analis KGI Secirities Ming-Chi Kuo. Dikatakannya tablet tipis Apple itu kemungkinan akan dirilis Maret 2016. Perilisannya akan di iringi dengan pelancaran iPhone baru berukuran 4 inch dan Apple Watch 2. Konon, iPhone itu dinamakan 6C dan harganya lebih murah.

Sumber dari Redmonpie, Rabu (16/12/2015), Kuo pun mengatakan Apple akan meningkatkan kemampuan iPad 3 dari generasi sebelumnya. Namun berdasarkan informasi pembekal komponen, tablet tersebut tidak akan mengusung fitur 3D Touch seperti iPhone 6S.

Selain meneka soal iPad 3, Kuo turut memberikan jangkaan tentang iPhone 7. Ia memperkirakan Apple akan mengumumkan ponsel barunya itu September 2016, sesuai tradisi selama ini.

Disebutkannya iPhone 7 akan membawa peningkatan fitur 3D Touch menjadi lebih efesien dan menyokong lebih banyak aplikasi lain. Selain itu, Apple akan menghadirkan desain baru pada ponselnya tersebut.d

0 komentar: