Everyone is Connected

20151206

Facebook Lancarkan Live Video Streaming untuk Smartphone

Youfacom.com - Di smartphone, ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan siaran langsung menggunakan smartphone, seperti Meerkat dan Periscope. Aplikasi ini boleh membagikan apa yang sedang Anda lakukan secara real-time kepada teman atau follower Anda.

Karena semakin banyaknya pengguna yang membutuhkan aplikasi seperti itu, Facebook ikut membuat fitur Live Video. Pada dasarnya, Live Video ini boleh digunakan untuk berbagi video real-time melalui perangkat mobile.

"Fitur Live Video memungkinkan Anda menunjukkan ke orang-orang yang peduli apa yang sedang Anda lakukan secara real time, mungkin Anda mengunjungi tempat baru atau memasak recipe favorit. Tidak peduli di mana Anda, Live Video boleh membawa kawan dan keluarga terus berada di samping Anda untuk merasakan sesuatu bersama-sama," ujar Facebook.

Live Video Facebook 2015 ubergizmo.com

Facebook sebenarnya telah melancarkan fitur serupa, tetapi hanya untuk selebriti dan wartawan saja. Nah, kini pengguna Facebook boleh menggunakan fitur Live video ini.m

Sayangnya, Live Video masih tersedia di Amerika Serikat. Untuk negara-negara selanjutnya, Facebook akan mengaktifkan fitur ini secara perlahan. Kita tunggu saja!

0 komentar: