Everyone is Connected

20151206

HTC Gratiskan Pengguna iPhone Yang Ingin Tukar HTC One A9

Youfacom.comAda sangat banyak orang di dunia ini yang menginginkan smartphone terbaru Apple, seri iPhone 6. Empat versi iPhone 6 ini memiliki daya pikat sendiri dibandingkan smartphone-smartphone pada umumnya. Namun, perusahaan saingan Apple yaitu HTC, punya program baru untuk menukarkan iPhone yang Anda miliki.

HTC akan melsncarkan sebuah program di mana pemilik iPhone boleh menukarkan smartphone-nya dengan HTC One A9 secara gratis. Tentu bukan sembarang iPhone, iPhone yang boleh ditukarkan dengan HTC One A9 ini hanya iPhone seri terbaru, seperti iPhone 6, 6 Plus, 6s, dan 6s Plus.

HTC One A9 ini dijual dengan harga 499 dollar atau yang sama dengan harga iPhone di sana. Program ini akan diperpanjang hingga 7 Januari 2016 nanti.

Bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasi HTC One A9, sebenarnya smartphone ini masih kalah dengan performa kakaknya, One M9. OHTC One A9 mengusung prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 617 yang bukan prosesor canggih saat ini.

Ada dua versi One A9 ini, ada yang menggunakan RAM 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB, atau RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB. Kamera utamanya 13 MP ditambah dengan 4 MP di bagian depan. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang dan audio Dolby yang canggih.m

Namun, apakah Anda rela menukar iPhone terbaru Anda dengan HTC One A9?

0 komentar: