Everyone is Connected

20151206

Xiaomi Mi 5 Tampil Tanpa Bezel

Youfacom.com - Ponsel Xiaomi Mi 5 cukup ditunggu kehadirannya. Namun hingga kini belum juga diketahui kapan akan dirilis. Meski demikian orang nomor satu Xiaomi memberikan sedikit bocoran seperti apa suksesor Mi 4 itu nantinya. 

Sumber Gizmodo, Minggu (5/12/2015), dalam sebuah wawancara CEO Xiaomi Lei Jun mengaku tengah menggunakan Mi 5. Dikatakannya bahwa ponsel tersebut akan sangat hebat. Sayangnya Lei Jun tidak mau menunjukkan wujud Mi 5.

Tapi sudah muncul foto yang ditengarai adalah Xiaomi Mi 5. Bila melihat foto tersebut, Mi 5 tampak cukup menawan. Terlihat layar ponsel flagship terbaru Xiaomi itu mengusung desain seksi yang minim bezel. Layarnya sangat mendominasi.

Saat dilihat lebih dekat, Mi 5 tampak seperti saudaranya Mi Note. Bedanya hanya pada ukuran bezel saja, dimana Mi Note masih memilikinya meskipun tipis. Namun sampai saat ini Xiaomi belom mengkonfirmasi apakah ponsel tersebut benar-benar Mi 5 atau perangkat lain yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya sejumlah rumor Mi 5 telah sering terdengar. Kabarnya ponsel ini mengusung teknologi seperti 3D Touch yang dibuat oleh Synaptics. Layarnya sendiri 5,2 inch dengan resolusi 2K.

Ponsel Mi 5 bakal disokong dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanannya 64 GB. Kameranya sendiri berukuran 21 megapixel di belakang dan 8 megapixel di depan.

Sejumlah laporan menjangka ponsel ini akan dirilis awal tahun 2016, sekitar bulan Januari atau Februari mendatang.d

0 komentar: