Everyone is Connected

20151230

Galaxy S7 Punya 2 Varian, Inikah Reka Bentuknya?


Youfacom.com - Sebelumnya beredar informasi kalau Galaxy S7 disebut bakal punya dua varian beda ukuran dan teknologi layar. Kini tebak-tebakan desainnya pun sudah mulai beredar di dunia maya, inikah reka bentuknya?

Tentu yang namanya tekaan belum tentu akurat, tapi setidaknya konsep desain duo Galaxy S7 ini boleh memberi gambaran seperti apa calon ponsel flagship Samsung itu nantinya. Kalau mengacu pada informasi yang bilang desain Galaxy S7 tak akan berbeda signifikan dengan Galaxy S6, spekulasi itu boleh jadi agak meleset.

Sebab, kalau melihat konsep desain Galaxy S7 bikinan pemilik akaun Twitter @ShaiMizrachi, bagian tepinya tampak beda. sedangkan Galaxy S7 kelihatan kokoh dengan aksen garis-garis tegas di bagian sudut-sudutnya.

Desain Galaxy S7 @ShaiMizrachi juga menjawab rumor soal penggunaan layar Edge di salah satu varian. Dilihat dari tampak atasnya, Galaxy S7 yang layarnya lebih besar dipastikan mengusung teknologi layar fleksibel andalan Samsung tersebut.

@ShaiMizrachi juga tak luput memaparkan dimensi yang mungkin dimiliki kedua varian Galaxy S7. Yang satu punya dimensi 143mm x 70,5mm mengarahkan ke ukuran layar 5,2 inch sebagai Galaxy S7, sementara yang lainnya berdimensi 151mm x 73mm menjawab bentang layar 5,5 inch sebagai Galaxy S7 Edge.

Bila spekulasi ini benar, artinya Galaxy S7 tak akan punya versi Edge+. Karena posisi tersebut kemungkinan bakal digantikan oleh Galaxy S7 Edge yang akan hadir dengan ukuran layar 5,5 inch. Di sisi lain untuk ukuran layar sekitar 5 inch, konsumen hanya akan disuguhkan Galaxy S7 versi layar datar.

Meski belum ketahuan kapan tepatnya Samsung akan merilisnya, beredar kabar yang bilang untuk produksi awal Samsung disebutkan akan menyiapkan sebanyak 5 juta unit, yang terbagi menjadi 3,3 juta unit S7 dan 1,6 juta unit S7 Edge. Ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan sekitar bulan March 2016.d

0 komentar: