Everyone is Connected

20151204

HTC One Hadir dalam Bentuk Smartwatch?


Youfacom - Seri ponsel One andalan HTC kemungkinan tak lagi hadir dalam bentuk ponsel. Beredar informasi kalau produsen Taiwan ini telah menyiapkan sebuah smartwatch yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Namanya, HTC One!

Informasi ini didedahkan oleh Evan Blass, pemilik akaun @evleaks yang dikenal akan bocoran-bocorannya. Menurutnya smartwatch HTC akhirnya sudah final dan akan dinamai sebagai HTC One watch.

Evan bahkan juga membocorkan waktu pelancarannya, dalam tweetnya mengungkap kalau smartwatch ini bakal dirilis pada bulan Februari 2016 nanti. “Fans HTC, Kamu akhirnya boleh punya smartwatch One yang boleh kamu pakai telepon sendiri pada February,” tweetnya Jumat (4/12/2015).

Spekulasi pengembangan smartwatch HTC sejatinya sudah cukup lama beredar. Sempat dirumorkan kalau smartwatch kode pengembangannya adalah Halfbeak. Dikatakan smartwatch ini akan dibekalkan OS Android Wear dan punya resolusi layar 360x360 pixel.

Kalau apa yang dikatakan Evan benar adanya, sangat mungkin HTC akan mengumumkan wearable gadget besutannya ini bersamaan dengan event Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol.

Apalagi tak ada kabar-kabar soal penerus HTC One M9 yang dirilis pada MWC 2015 lalu, jadi kemungkinan HTC One watch inilah yang akan jadi primadona HTC di acara tahunan tersebut.d

0 komentar: