Everyone is Connected

20151216

Lumia 650, Smartphone Windows 10 untuk Kelas Menengah


Youfacom.com - Setelah merilis Lumia 550, Microsoft masih akan riles smartphone Windows 10 lainnya. Raksasa software ini disebut telah menyiapkan ponsel terbaru untuk mengincar segmen menengah. 

Dirumorkan dengan kode Saana, ponsel yang disebut-sebut bakal diperkenalkan dengan nama Lumia 650 ini sudah mulai menampakannya. Secara desain Lumia 650 masih mempertahankan bentuk khas Lumia yang simple.  

Namun kali ini Microsoft terlihat mencoba menambahkan sesuatu
 di bagian atas dan bawah layar, yang sepertinya adalah sepasang speaker. Penggunaan warna putih juga bikin Lumia 650 tampak elegan di bocorannya.

Sayang tak banyak informasi soal spesifikasinya. Dikatakan ponsel ini hanya akan mengusung ukuran layar 5 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 pixel). Spesifikasi lainnya kemungkinan juga tak akan terlalu istimewa, mengingat segmen yang diincarnya.

Meski minim infomasi soal spesifikasi, isu soal peluncurannya lebih jelas. Kabarnya Lumia 650 akan dirilis dalam waktu yang tak lama lagi. Boleh jadi waktu yang dimaksud bersamaan dengan gelaran Computer Electronics Show 2016 pada 6 Januari sampai 9 Januari mendatang.d

0 komentar: