Everyone is Connected

20151231

Harga Samsung Galaxy A9 Akhirnya Terungkap


Youfacom.com - Minggu lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan phablet kelas menengah Galaxy A9 di China. Minggu ini, masih dari negara yang sama, harga dari Galaxy A9 telah beredar.

Berdasarkan bocoran yang beredar di Weibo, Twitter-nya China, Galaxy A9 bakal dijual 3199 Yuan. Tentu hal ini membuat phablet tersebut masuk lini smartphone premium.

Phablet Galaxy A9 sendiri didesain sebagai versi premium seri Galaxy 'A' yang tengah menanjak popularitinya. Satu fitur yang paling menonjol dari phablet berukuran 6 inci adalah baterainya yang mencapai 4.000mAh. Tentu cukup untuk menyalakan layar HD (1080x1920 piksel) berjenis Super AMOLED phablet itu seharian.

Meski masuk keluarga Galaxy A, A9 mempunyai performa yang tidak kalah dengan lini Galaxy S. Ini dikarenakan Galaxy A9 sudah dibekalkan dengan prosesor Octa-core Snapdragon 652, RAM 3GB, dan memori internal 32GB (dengan slot microSD hingga 128GB). Untuk menunjang performa, ada Android 5.1.1 sebagai sistem operasi di Galaxy A9.

Phablet logam dengan desain elegan nan tipis (0,29 inci) ini juga hadir dengan kamera utama 13MP berfitur OIS dan kamera selfie 8MP. Samsung juga menyematkan teknologi pemindai sidik jari di bagian tombol 'home'.m

0 komentar: