Everyone is Connected

20151201

Terdedahnya Spesifikasi & Penampakan Smartphone Android Nokia C1


Youfacom.com - Nokia dirumorkan comeback di bisnis ponsel dengan merilis handset Android tahun depan. Ponsel yang bernama Nokia C1 ini kembali menampakkan diri dengan desain lumayan cantik. Spesifikasinya pun turut terungkap.

Jika dilihat, bentuk Nokia C1 kali ini konsisten dengan penampakan yang muncul sebelumnya. Desainnya tidak tanggung-tanggung namun cukup sedap dipandang. Selain penampakan wujudnya, ada juga bocoran soal sebagian spesifikasi yang diusung C1.

Sumber dari Phone Arena, katanya Nokia C1 datang dengan dua varian. Ia memiliki layar seluas 5 atau 5,5 inch resolusi full HD. Salah satu versi memiliki RAM 2 GB dan storage 32 GB. Sedangkan versi lainnya punya RAM 3 GB serta storage internal 64 GB. 

Kemudian ada pilihan kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Versi lebih tinggi mengusung kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Kabarnya lagi, C1 tidak hanya akan menjalankan Android tapi juga ada varian Windows 10.

Nokia kemungkinan besar tak sepenuhnya membuat ponsel Android sendiri, tapi bersama dengan rekanan pengilang. Mungkin saja mereka menggandeng Foxconn atau nama lain. Handset C1 ini dijangka meluncur akhir tahun 2016. Tentu selama kurun waktu itu, mungkin ada perubahan soal desain dan sebagainya. Kita tunggu saja

0 komentar: